Nasi Kotak Paket 4

Nasi Kotak Paket 4

Nasi Kotak Paket 4

Nasi kotak adalah satu porsi nasi yang dibungkus sepaket dengan lauk, sayur, sambal, kerupuk dan buah-buahan sebagai pencuci mulut. Nasi kotak sering sekali dibutuhkan bagi mereka yang menyelenggarakan sebuah acara seperti : Arisan, Pertemuan Keluarga, Hajatan, Meeting Kantor, Peresmian, Study Tiur, Rekreasi Keluarga, Family Gathering, Tunangan, Selamatan, Buka Puasa Bersama, Halal Bi Halal, Perayaan Ulang Tahun dan masih banyak lagi yang lainnya.
Nasi kotak begitu populer dikalangan masyarakat saat ini mengingat kebutuhan dan kesibukan seseorang sehingga sangatlah praktis dengan memesan nasi kotak tersebut.
Harapak kami tiga putri catering memberikan pelayanan yang baik rasa yang enak sehingga memuaskan customer dan itu adalah tujuan utama kami.
Bagi yang akan berwisata ke kudus baik yang mau ber ziarah ke Makam Sunan Kudus maupun ke Makam Sunan Muria kami tiga putri catering menyediakan paket murah nasi box/dus hemat harga mulai Rp 10.000 minimal order 40 dus delivery gratis wilayah kudus Menu bisa di variasi sesuai dengan pesanan customer Tiga Putri Catering sudah berpengalaman dibidang ini.


Diskripsi :
- Nasi Putih
- Lele Goreng
- Sambal
- Lalapan

- Minim pesan 40 box
- Untuk pemesanan silahkan hubungi 085 641 807 119