Nasi Kotak Paket 2B

Nasi Kotak Paket 2B

Nasi Kotak Paket 2B

Disinilah Nasi Kotak Tiga Putri Catering hadir menjadi solusi. Kini sahabat Tiga Putri Catering dapat lebih mudah menghadirkan makanan tradisional berupa nasi dan lauk yang lezat dengan memesan secara online. Nasi kotak berkualitas yang terjamin kebersihan dan bahan-bahan yang digunakan dengan beragam menu Nusantara, pemesanan nasi kotak dapat diantar ke seluruh tempat di kudus. Tersedia juga kue, snack box dan nasi tumpeng sesuai dengan pilihan dan budget yang bervariasi.

Kelebihan lain dari menyajikan nasi kotak dengan menu tradisional pada hari-hari istimewa di dalam acara yang Anda selenggarakan adalah kesan unik yang ditinggalkan. Di dalam era modern seperti saat ini menyajikan sentuhan tradisional pada acara besar menjadi hal langka yang harus tetap dilestarikan. Selain itu, penyajian hidangan dalam bentuk nasi kotak juga memberikan kepraktisan dalam setiap acara Anda.

Pemesanan nasi kotak via online memudahkan Anda dalam memesan hidangan nasi kotak, tumpengan dan snack box untuk setiap acara special Anda. Navigasi online order yang kami hadirkan cukup sederhana dan mudah. Hanya dengan beberapa langkah, pesanan nasi kotak akan hadir ke tempat Anda. Jika Anda kesulitan dalam megoperasikan pemesanan via online, jangan ragu untuk menghubungi staf kami. Staf kami siap membantu Anda. Anda dapat menghubungi staf kami melalui telepon atau komunikasi chat.

Bagi anda para wisatawan atau yang sedang berziarah ke makam sunan muria dan sunan kudus kami menyediakan menu nasi kotak paket murah dengan harga sangat terjangkau, untuk pemesanan nasi kotak via online akan memudahkan anda gak perlu ribet gak perlu pusing, pesanan akan kami antar ke tempat parkir anda.

Jadi, saat Anda sibuk dan tidak memiliki banyak waktu luang untuk memasak, nasi kotak Tiga Putri Catering adalah solusi Anda. Tiga Putri Catering siap hadir menyajikan makanan dengan kualitas rasa lezat, bersih dan harga terjangkau ke rumah Anda dan ke semua acara event penting Anda. Dapur Solo selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya. Jangan ragu dan segera pesan nasi kotak di Tiga Putri Catering Kudus.


Diskripsi :
- Nasi Putih
- Semur Telur
- Tumis Buncis
- Kerupuk

- Minim pesan 40 box
- Untuk pemesanan silahkan hubungi 085 641 807 119