Paket Nasi Kotak

Menerima pesanan paket nasi kotak dengan harga bervariatif mulai 10.000 sampai 40.000 untuk nasi kotak untuk keperluan berbagai acara seperti acara hajatan, tasyakuran, ulang tahun, pesta, rapat kerja, meeting, reuni, seminar dan lain-lain. kami 3 putri catering menyediakan menu pakaet nasi kotak dengan harga murah dan terjangkau tetapi tidak mengecewakan. Untuk wilayah kudus kami menyediakan jasa free ongkir dengan minimal pemesanan 40 box nasi. Kami mengerjakan dengan sepenuh hati, respon cepat dan Insya Allah untuk rasa anda akan suka.


Bagi anda para wisatawan yang berada di luar kota yang akan berziarah ke makam sunan kudus ataupun berziarah ke makam sunan muria silahkan memesan catering paket nasi kotak di 3 putri catering, pesanan akan kami antar ke tempat parkir anda.

Bagi anda para wisatawan yang mau explorer atau berwisata ke kota kudus kami siap melayani anda dengan memesan nasi box sesuai yang anda inginkan. Kami melayani dengan sepenuh hati, respon cepat, kualitas rasa tetap terjaga.

Untuk bertanya-tanya silahkan hubungi custoner service kami :

- Telp./SMS : 0822 2502 7919
- WA : 085 641 807 119